Tips Untuk Cepat Mendapatkan Momongan

Tips Untuk Cepat Mendapatkan Momongan – Hubungan seks didalam keluarga tidak hanya untuk memuaskan kedua pasangan saja atau sebagai kebutuhan psikologis seseorang. Namun seks juga adalah cara kedua pasangan suami istri untuk mendapatkan momongan atau si buah hati. Namun hal itu relatif bisa terjadi. Dalam artian tidak selalu langsung berhasil dalam mendapatkannya. Butuh perjuangan serta doa untuk mewujudkan semua itu.

Tips Untuk Cepat Mendapatkan Momongan

Tips Untuk Cepat Mendapatkan Momongan

Dengan kehadiran anak dalam keluarga maka dirasa lengkaplah rumah tangga itu. Berbagai tips atau cara pasangan suami istri lakukan untuk mendapatkan buah hati dengan cepat dan mudah. Dari konsumsi makan-makanan yang sehat dan berguna untuk kesuburan sampai pada cara lainnya yang sekiranya membuat tingkat kesuburan itu terjadi.

Setiap usaha pasti akan ada nilainya tersendiri. Ada beberapa trik untuk membuat usaha anda lebih kuat lagi seperti ketika akan melakukan hubungan seks dalam mendapatkan momongan maka lakukanlah pada saat masa subur istri lebih baik dari sebelumnya. Dan kondisi sperma pada pria juga perlu diperhatikan. Usahakan tubuh anda dan pasangan anda lebih fit dan tetap terjaga stabilisasinya.

Dalam masa kesuburan pada sel indung telur maka proses pembuahan akan berlangsung dengan baik. Kurangi aktifitas yang dapat memperlambat tingkat kesuburuan anda bersama pasangan anda. Minimalisirkan kegiatan anda jika anda ingin membuat program mendapatkan si buah hati.Usahakan kondisi rumah anda berada dalam suhu yang stabil sebab dapat berpengaruh pada suhu tubuh anda dan pasangan anda. Suhu yang kurang stabil akan mempengaruhi tingkat kualitas sperma kaum pria. Serta dapat mempengaruhi jumlah kuantitas sperma pria. Sebab jika kualitas sperma yang dimiliki mengalami penurunan maka usaha untuk cepat mendapatkan si buah hati bisa saja terhambat.

Baca Juga:  Resiko Kesehatan Akibat Multi Aborsi

Selain itu hindari stress yang dalam artian kelola stress anda agar tidak menguasai kondisi anda. Tetap menjaga mood dan bersikaplah dengan santai pada saat anda melakukan hubungan seks. Selain itu untuk persoalan posisi dalam berhubungan seks juga mempengaruhi untuk mendapatkan si buah hati. Seperti cara berikut ini yaitu, pada wanita angkatlah tubuh sedemikian rupa yaitu kedua kaki bersandar pada pundak pria sehingga posisi Ms. V tepat pada semestinya.

Posisi semacam ini juga membantu proses masuknya sperma tepat pada mulut rahim wanita.posisikan wanita sambil mengganjal panggulnya dengan sebuah bantal yang tidak terlalu besar. Dengan begitu ketika sperma masuk akan bertahan lama. Yang terakhir yaitu posisi pria yang melakukan penetrasi tepat dibelakang wanita.

Tips Untuk Cepat Mendapatkan Momongan diatas dimungkinkan untuk dapat menjadi penerapan dalam kehidupan sehari-hari yang tentunya sangat berguna bagi mereka yang menginginkan cepat dapatkan si buah hati. Namun ingatlah satu hal yaitu mengutamakan doa kepada Tuhan agar proses terjadinya si buah hati dapat dilancarkan. Semoga bermanfaat, Selamat mencoba.

PERHATIAN - BUNDA Semua data yang ada pada website ini bertujuan untuk informasi belaka.
Selalu konsultasikan penyakit anda ke dokter terdekat untuk kepastian kondisi anda.