Tips Mendapatkan Anak Laki-Laki

Tips Mendapatkan Anak Laki-Laki – Setiap pasangan pasti ingin mendapatkan buah hati dari hubungan pernikahan mereka. Tips mendapatkan anak laki-laki akan mencoba memberikan cara-cara sederhana yang perlu diperhatikan untuk mewujudkan keinginan itu. Memiliki buah hati adalah anugerah yang indah yang diberikan Tuhan pada manusia.

Tips Mendapatkan Anak Laki-Laki

Tips Mendapatkan Anak Laki-Laki

Punya anak adalah impian dari setiap pasangan yang menikah, hanya saja mereka terkadang menginginkan mendapatkan anak perempuan dan mendapatkan anak laki-laki karena hal tersebut akan dianggap sempurna melengkapi rumah tangga mereka. Namun kebanyakan dari mereka ingin mendapatkan bayi laki-laki. Alasan mereka beragam namun standar yaitu agar keturunan mereka tidak punah. Karena anak laki-laki adalah pewaris segala-galanya dalam keluarga.

Namun pada dasarnya baik anak laki-laki dan perempuan itu sama saja karena ada hal yang lebih penting dalam keluarga yaitu bagaimana cara kita saja untuk pandai mendidik si buah hati.Namun ada beberapa trik bercinta untuk mendapatkan anak laki-laki, mungkin hal ini bisa menjadi sumber inspirasi bagi anda bagi keluarga. Untuk sperma yang nantinya bakal menjadi bayi laki-laki disebut sperma Y. Sperma ini memiliki ukuran yang kecil, tidak seutuhnya bertahan hidup alias berumur pendek. Tetapi dalam kecepatan untuk menempuh masuk pada indung telur, sperma jenis ini sangat cepat. Sperma ini juga sangat cocok hidup dalam lingkup yang basah.

Calon ibu biasanya dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang basah untuk bisa mendapatkan anak laki-laki.Jenis makanan yang dapat dikonsumsi seperti ikan, teh, kopi, garam dan buah-buahan. Dalam melakukan kegiatan seks dapat dilakukan disaat waktu yang benar-benar tepat seperti ketika saat ibu berada dalam masa pembuahan sel telur atau ovulasi atau 2 sampai 3 hari sebelum ovulasi. Selain itu pula posisi dalam melakukan seks juga berpengaruh besar terhadap keinginan anda untuk mendapatkan anak laki-laki. Yang biasa disebut dengan doggy style. Posisi ini memudahkan anda dalam mengeluaran sperma pada rahim wanita. Sehingga sel telur dapat dibuahi dengan cepat. Si calon ibu bisa langsung melakukan usaha orgasme lebih dulu karena akan menghasilkan cairan basah yang membuat sperma Y dapat bertahan lama. Usahakan posisi yang anda lakukan nyaman dan tidak mengganggu posisi si calon ibu.

Baca Juga:  7 Snack Sehat untuk Ibu Hamil

Selain itu kualitas sperma anda juga perlu dijaga agar proses pembuahan sel telur tidak terhambat. Dan yang terpenting adalah selalu berdoa agar keinginan yang dimiliki dapat tercapai dengan semestinya. Anak laki-laki dan anak perempuan merupakan titipan dari yang maha kuasa dan jangan selalu memandang bagaimana dengan pewaris keturunan kita. Sebab jika salah dalam mendidik anak, maka yang ada hanya akan menjadi anak yang berbudi buruk. Tidak memandang apakah anak laki-laki atau perempuan.

Tips cara mendapatkan bayi laki-laki  ini bisa dijadikan sebagai referensi penting bagi anda untuk selalu memiliki pemahaman dan pengetahuan yang bisa menjadi sumber inspirasi bagi anda. Semoga bermanfaat.

PERHATIAN - BUNDA Semua data yang ada pada website ini bertujuan untuk informasi belaka.
Selalu konsultasikan penyakit anda ke dokter terdekat untuk kepastian kondisi anda.