7 Cara Membesarkan Penis Secara Alami

7 Cara Membesarkan Penis Secara Alami

Cara membesarkan penis secara alami semakin menjadi primadona bagi para pria khususnya yang memiliki berbagai macam masalah kejantanan. Yang akhirnya berimbas pada banyaknya obat yang menawarkan pembesaran penis yang alami secara instan tetapi belum terbukti akan khasiatnya sendiri.

Nah jika anda menjadi salah satu orang yang tidak percaya terhadap obat-obat kimia yang ditawarkan sebagai obat alami dan memiliki hasil yang cepat. berikut ada beberapa cara yang benar-benar alami untuk anda coba jika mengalami masalah kejantanan:

Menggunakan teknik pijat
Orang mungkin langsung berpikir hal utama untuk membesarkan penis adalah obat pembesar penis karena lebih mudah dan cepat. tapi tahukah anda? Dengan melakukan teknik pijat pada area penis dapat juga berpengaruh untuk membesarkan penis secara alami.

Bukan hanya teknik ini aman, tapi dengan melakukan teknik pijat pada penis atau yang disebut “jelq” ini dapat dilakukan di rumah tanpa repot harus ke panti pijat. Jelq merupakan teknik pijat yang berasal dan populer di timur tengah.

Pada dasarnya bagian penis memiliki 3 bagian jaringan mengandung spons yang berguna untuk menyerap darah saat penis sedang dalam keadaan ereksi. Maka dari itu dengan teknik pijat jelq yang tepat ini, ruang jaringan tersebut dapat diperluas sehingga nantinya berpengaruh pada meningkatnya ukuran penis secara ilmiah.

Metode Jelq sendiri sangat gampang dilakukan yaitu yang pertama pastikan terlebih dahulu penis tidak sedang dalam keadaan ereksi selanjutnya cobalah tarik pelan-pelan kepala penis dan tahan selama 1 menit (tapi perlu diingat jika penis mengalami rasa sakit hentikan terlebih dahulu). Lalu untuk membuat sirkulasi darah kembali lancar cobalah putar penis secara perlahan-lahan selama 10 detik. Setelah itu, ulangi langkah pertama sampai 4-5 kali.

Teknik Balooning
Berbeda dengan namanya teknik ini sama sekali tidak menggunakan baloon dalam penerapannya, teknik ini berbeda pula dengan teknik Jelq. Balooning tidak melakukan gerakan menarik-narik tetapi malah kebalikan dari teknik jelq karena dilakukan dengan cara sehalus mungkin.

Untuk melakukan teknik ini pertama mulailah mengusap-usapkan tangan anda secara lembut ke bagian “magic Spot”. Area ini biasanya akan memberikan sensasi yang nikmat saat disentuh. Selanjutnya dengan masih mengusap-usap cobalah sambil memberikan gerakan lain seperti memutar selama mungkin sampai penis anda ereksi. Jika dilakukan secara terus menerus ataupun rutin dijamin dengan cara ini pula dapat membesarkan penis anda yang tadinya terbilang kecil.

Baca Juga:  Cara Mengatasi Anak Kecil Yang Susah Makan

Teh basi
Siapa sih yang tidak mengenal cara yang satu ini membesarkan penis dengan menggunakan teh basi. Walaupun tidak ada kandungan ilmiah yang dapat membesarkan penis pada teh basi, tetapi teh basi dipercayai merupakan teknik yang digunakan oleh orang-orang zaman dulu untuk membesarkan penis yang di wariskan sampai sekarang.

Namun metode ini hanyalah sebuah teknik tambahan yang biasanya dilakukan orang-orang saat sedang melakukan teknik jelq. Nah jika anda tertarik menggunakan teknik teh basi berikut resep untuk membuatnya:

  • Sediakan teh Bubuk dan gelas 300-400 ml
  • Masukan teh ke dalam gelas dan tambahkan air panas
  • Tutup dan simpanlah air teh selama kurang lebihb 5 hari
  • Buka kembali air teh tadi lalu rendamlah penis anda dengan teh basi tersebut kurang lebih selama 10 sampai 15 menit.
  • Selanjutnya lakukan teknik jelq kurang lebih selama 15-20 menit
  • Setelah selesai bersihkanlah penis anda
    Selesai.
  • Lakukanlah teknik tersebut secara rutin

Namun perlu diingat jika penis anda mengalami iritasi dan rasanya tidak nyaman jangan diteruskan karena kulit penis atau efek sampingnya berbeda-beda pada setiap orang.

Minyak lintah
Nah bahan alami yang satu ini juga ampuh untuk membesarkan penis. Pada dasarnya lintah memiliki kandungan eznim hirudin, dimana enzim ini berguna untuk mencairkan darah yang mengalami pembekuan. Nah berkat manfaat dari enzim tersebutlah lintah banyak digunakan dan berguna untuk membesarkan penis pria.

Tetapi perlu diingat sama seperti teknik-teknik lainnya minyak lintah juga memakan proses yang cukup lama untuk mendapatkan hasilnya dan juga sama seperti teh basi minyak lintah juga hanyalah sebuah alat tambahan saat sedang memijat penis.

Sebagai catatan tambahan jangan sampai menggunakan minyak lintah jika akan berhubungan intim dengan pasangan anda karena kandungan dari minyak lintah tidak menjamin memiliki kehigienitasan yang baik. Jadi disarankan menggunakan bahan alami ini saat tidak sedang melakukan hubungan seks karena bisa menimbulkan infeksi yang terbilang bahaya bagi kesehatan tubuh anda dan pasangan.

Daun bungkus papua
Bahan alami yang berasal dari tanah papua ini juga bermanfaat untuk membesarkan penis jika dipakai secara rutin tentunya. Nah untuk menggunakan daun bungkus papua ini ada 2 cara yang bisa dilakukan.

Cara yang pertama adalah daun tersebut dikerik pada bagian atasnya, setelah itu oleskan minyak kelapa pada daun tersebut secara merata lalu bungkuskan pada bagian keseluruhan penis anda. Cara yang kedua daun dibuat sebagai ramuan. Tumbuklah beberapa helai daun bersama air dan lalu hasil tumbukan tersebut dioleskan langsung pada penis anda. Kedua cara tersebut memiliki hasil yang sama terserah anda ingin menggunakan cara yang mana.

Baca Juga:  12 Tips Kehamilan Penting yang Wajib Diketahui Wanita

Daun jarak pagar
Cara alami untuk membesarkan penis berikutnya dengan memakai daun jarak pagar. Daun jarak pagar bisa digunakan dengan cara dijadikan ramuan. Tumbuklah 10 daun jarak pagar beserta gagangnya tambahkan air dan 10 lembar daun jeruk purut tumbuk secara halus. selanjutnya hasil tumbukan tersebut di taburi perasan jeruk purut sebanyak 1-2 buah.

Setelah itu saring ramuan tersebut dengan menggunakan kain atau pun saringan lainnya hingga terkumpul air perasan yang nantinya menjadi bahan utama untuk digunakan sebagai ramuan memperbesar penis.

Tapi dengan catatan sebelum menggunakan ramuan ini lakukanlah terlebih dahulu senam penis selama 5 menit. Oleskanlah perasan daun jarak pagar tadi 3-4 kali dan diamkan selama 10 menit dan barengi dengan pemijatan ringan, lakukan hal tersebut secara rutin.

Ada pulosari
Tanaman adas pulosari anda bisa dapatkan dari penjual berbagai macam rempah-rempah. Tanaman adas pulosari terbilang cukup populer sebagai ramuan yang dapat mengatasi masalah kejantanan pada pria, salah satunya yaitu memperbesar ukuran penis, jika anda tertarik dengan cara ini berikut resep ramuanya.

Siapkanlah tanaman adas pulosari, belut dan pucuk benalu cemara, lalu pangganglah terlebih dahulu kepala belutnya sampai menjadi arang, dan tumbuklah sampai menjadi halus. Selanjutnya tumbuk adas pulosari dan pucuk benalu cemara sampai lembut lalu saringlah hasil tumbukan tersebut.

Setelah itu campurkan hasil saringan adas pulosari dan pucuk benalu cemara dengan hasil tumbukan kepala belut, sampai menjadi kira-kira setengah sendok makan. Yang terakhir aduk sampai merata dan lalu oleskan sambil mengurut-ngurut penis dari pangkal sampai ke ujung kurang lebih selama 10 menit.

Nah, demikianlah 7 tips yang perlu anda ketahui khususnya pria untuk mengatasi masalah kejantanan. Jadi pada kesimpulannya jangan mudah percaya pada obat-obat yang menawarkan pembesaran penis yang instan atau cepat yang nantinya malah membahayakan kesehatan pada tubuh kita sendiri. Kalau bisa menggunakan cara untuk membesarkan penis secara alami dengan hasil yang sama kenapa tidak.

PERHATIAN - BUNDA Semua data yang ada pada website ini bertujuan untuk informasi belaka.
Selalu konsultasikan penyakit anda ke dokter terdekat untuk kepastian kondisi anda.